Jumat, Desember 3, 2021

13 Tahun Membelenggu, Britney Spears Kini Terbebas Dari Konservatori

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Pengadilan Los Angeles akhirnya setuju untuk mengakhiri konservatori penyanyi Britney Spears yang membatasinya selama 13 tahun.

Ayah Britney Spears, James “Jamie” Spears sendiri yang mengajukan petisi untuk mengakhiri konservatori yang telah mengendalikan kehidupan putrinya.

“Berlaku hari ini, konservatori perwalian dan harta milik Britney Spears dengan ini dihentikan. Dan itu adalah perintah pengadilan,” kata Hakim Brenda Penny, Sabtu (13/11/2021).

James Spears mengajukan petisinya untuk mengakhiri konservatori, pada Selasa (7/9/2021) di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

“Seperti yang Mr. Spears katakan berulang kali, yang dia inginkan adalah yang terbaik untuk putrinya,” tulis keputusan pengadilan tersebut.

Lantas, apa yang dimaksud konservatori?

Konservatori diberikan oleh pengadilan untuk individu yang tidak dapat membuat keputusan sendiri, seperti mereka yang menderita demensia atau penyakit mental lainnya.

Ide konservatori dari ibunya

Britney Spears menuding ibunya, Lynne Spears, sebagai dalang program konservatori yang menyiksanya selama 13 tahun.

Ibu kandungnya itu yang pertama kali mencetuskan ide tersebut, meski perwalian tersebut akhirnya dikuasai oleh ayahnya.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com