“Animal Crossing” tambahkan item bertema Mario bulan ini

0
59


Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-35 Mario, pengembang game Nintendo menambahkan item bertema Mario ke “Animal Crossing: New Horizons.”

Nintendo mengumumkan konten baru tersebut akan tersedia pada 25 Februari, The Verge melaporkan, Kamis.

Sejumlah hal yang masuk dalam pembaruan ini adalah kostum khas Mario dan Luigi serta barang-barang seperti bendera dan balok untuk membuat pulau-pulau terasa lebih selaras dengan dunia tukang ledeng berkumis itu.

Baca juga: Kolaborasi Levi’s dan Nintendo luncurkan busana bertema “Super Mario”

Sebuah trailer juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut yang memperlihatkan tampilan yang menunjukkan berbagai kemungkinan, mulai dari item klasik bertema penjara bawah tanah hingga penduduk desa yang tampil dengan mengenakan kostum khas Mario.

Pembaruan tersebut akan tersedia secara gratis.

Nintendo telah membocorkan pembaruan tersebut pada awal tahun ini, dan tiba sedikit lebih awal dari yang diharapkan. “Animal Crossing: New Horizons” terus mengadakan acara dalam game sepanjang tahun untuk menjaga agar game tetap segar.

Awal pekan ini, pemain game mendapat konten karnaval. Game yang diluncurkan Maret lalu tersebut menjadi populer, sebagian dikarenakan waktu peluncuran yang kebetulan bersamaan dengan pandemi COVID-19 di seluruh dunia yang mengharuskan orang untuk tetap berada di rumah.

Baca juga: Kolaborasi LEGO dan Nintendo hadirkan Super Mario di dunia nyata

Baca juga: Nintendo bakal luncurkan Switch pekan depan, ini harganya

Baca juga: Jalan-jalan virtual ke Super Nintendo World Jepang

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here