4 Situs Download Anime Selain Samehadaku

0
33
Situs Download Anime Selain Samehadaku yang Ilegal

Indoissue.com – Beberapa para pecinta anime mungkin menggunakan situs gratis untuk menonton atau mengunduh anime favorit. Situs seperti Samehadaku, Moenime, hingga Oploverz biasanya menjadi andalan saat ingin menikmati anime.

Namun perlu diketahui bahwa situs tersebut ilegal. Nah kali ini Indoissue.com akan membagikan 4 situs yang bisa digunakan untuk menonton dan mendownload kartun, simak pembahasan berikut.

 

1. Crunchyroll

Mungkin yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar anime atau manga. Ya, di Crunchyroll kamu bisa menikmati banyak anime dan manga yang tersedia.

Crunchyroll dikenal dengan koleksi terbarunya. Tidak hanya dengan menonton, kamu juga bisa mengobrol dengan para penggemar Jepang lainnya di sini, situs ini hampir mirip dengan Samehadaku.

Meskipun sebagian besar konten berbayar, Anda masih dapat mengakses konten gratis, tetapi dalam jumlah terbatas. Untuk mengakses situs Crunchyroll, klik di sini.

 

2. Genflix

Layanan streaming film ini menawarkan sejumlah anime dengan subtitle Indonesia secara gratis melalui menu spesial Sushiroll. Namun tidak semua bisa Anda dapatkan secara gratis, beberapa judul kemudian meminta bayaran. Untuk mengakses situs Genflix, silakan klik di sini.

 

3. Hulu

Selanjutnya adalah Hulu yang bisa Anda kunjungi untuk menonton anime. Layanan ini menawarkan banyak koleksi anime terkenal seperti Naruto, Bleach dan lain-lain. Untuk mengunjungi situs Hulu, cukup klik di sini.

4. iQIYI

Berikutnya adalah iQIYI, yang koleksinya berfokus pada produksi sineas Asia, termasuk anime. Di iQIYI, Anda dapat menonton banyak anime. Bahkan anime yang baru-baru ini menjadi sorotan karena sudah season terakhir, Attack On Titan juga streaming di platform ini. Buat kalian yang mau nonton di iQIYI, langsung aja klik linknya disini.

 

Nah, ini dia 4 rekomendasi situs nonton dan download kartun anime. Situs-situs yang dijelaskan diatas tentu situs yang sudah memiliki identitas legal, tidak seperti Samehadaku, Moenime, Otakudesu, Nanime, atau Oploverz. Nah, kalau mau nonton atau download anime yang kamu suka, kunjungi saja situs resminya yaa. (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini