9 Pelajaran Hidup dari Serial Squid Game

0
52
9 pelajaran hidup serial Squid Game
9 pelajaran hidup serial Squid Game - IndoIssue.com

Banyak Pelajaran Hidup dari Serial Squid Game.

Serial Korea ini menceritakan sekelompok 456 orang yang terlilit utang dan putus asa, tergabung dalam permainan bertahan hidup yang keras dan mematikan.

Squid Game memukau puluhan juta penggemar di seluruh dunia karena alur ceritanya untuk bertahan hidup yang mendebarkan dan gameplay yang dinamis nan mematikan . Namun, pelajaran tersembunyi di balik serial ini mengungkap hal menarik tentang kehidupan.

Pelajaran Hidup dari Serial Squid Game

Sebanyak 456 pemain bersaing dalam total 6 permainan  anak-anak, di mana eliminasi berarti kematian. Masing-masing dari game brutal ini memiliki pelajaran hidup untuk direnungkan, yaitu:

#1. Selalu Lakukan Persiapan

Game pertama Lampu Hijau, Lampu Merah , mengejutkan semua peserta ketika pemain pertama tersingkir. Kepanikan yang terjadi kemudian membuat lebih banyak orang terbunuh.

Seseorang harus berhati-hati terhadap aturan karena semua aturan tidak dapat dilanggar dalam permainan kehidupan. Dan kepanikan tidak pernah menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Berhati-hatilah dalam semua permainan kehidupan.

#2. Jangan Biarkan Keadaan Mempengaruhi Anda

Game kedua di mana mereka harus memotong bentuk dari sarang lebah, membentuk pola tertentu, dengan jarum membutuhkan kesabaran dan otak. Diatur waktu, bukan yang pertama melewati garis. Siapa pun yang panik melihat orang lain yang selesai lebih dahulu, dan gemetar menghancurkan bentuk yang mereka harus buat, dan terbunuh.

Anda mencapai kesuksesan dengan langkah Anda sendiri, dalam waktu Anda sendiri. Jangan bandingkan dengan apa yang dilakukan orang lain.

#3. Manusia Selalu Berkompetisi 

Hakikatnya manusia selalau berkompetisi. Pertarungan yang pecah pada malam game kedua adalah buktinya. Para pemain terlibat dalam penyergapan di malam hari ketika lampu padam untuk menghilangkan sebanyak mungkin. Jelas, untuk memotong kompetisi di game yang akan datang. Bukan pelajaran yang positif, tetapi Squid Game menyoroti fakta bahwa manusia sering memakan manusia untuk keuntungan diri sendiri.

#4. Kelangsungan Hidup Mendahului Setiap Prinsip Moralitas

Tidak diragukan lagi, semua aturan penilaian moral dilanggar oleh para pemain dalam hal kelangsungan hidup mereka. Diliputi oleh kerentanan, kelangsungan hidup mendahului penilaian benar dan salah. Selalu begitu.

#5. Otak Menang Lawan  Otot

Tim dengan 3 wanita dan 1 pria tua memenangkan permainan tarik tambang melawan tim semua pria karena kebijaksanaan pria tua dan strategi menit terakhir yang cerdas yang mengubah seluruh permainan. Itu adalah pikiran yang memenangkan kekuatan banyak pria di sisi lain.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini