Jumat, Desember 3, 2021

AHHA PS Pati Kembali Telan Kekalahan, Zulham Zamrun Kena Kartu Merah

Must Read

IndoIssue – AHHA PS Pati seperti mendapat mimpi buruk karena harus mengakui keunggulan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan laga Grup C Liga 2 2021, mereka kehilangan Zulham Zamrun karena dikartu merah yang membuat kekuatan tim ini semakin rontok.

Laga PSIM kontra AHHA PS Pati berjalan panas. PSIM berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol satu-satunya yang dicetak Sugeng Efendi pada di menit 80.

Tambahan tiga poin membawa PSIM naik ke peringkat dua dengan koleksi 16 poin. Sedangkan AHHA PS Pati tertahan di urutan 5 dengan koleksi 4 poin.

PSIM yang butuh kemenangan bermain hati-hati dan lebih memilih membuat benteng kokoh di lini pertahanan. Benny Wahyudi cs tampak lebih sering memanfaatkan skema serangan balik.

AHHA PS Pati sebenarnya menguasai jalannya laga, belum ada peluang on target yang mampu dibuat Zulham Zamrun cs hingga 30 menit pertama.

Menjelang akhir babak pertama, AHHA PS Pati baru mendapat satu peluang emas. Tembakan pemain pengganti, Yogi Rahadian, yang ditepis Imam Arief berhasil ditanduk Zulham Zamrun di kotak penalti. Sayang, bola masih membentur mistar atas gawang PSIM.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com