Rabu, Desember 8, 2021

AHY Ajak Kader Demokrat Kompak Demi Kemenangan Pemilu 2024

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kader partainya kompak dan solid. Hal itu diperlukan agar partai bisa mendulang kemenangan di Pemilu 2024.

“Saya yakin kalau kompak, Partai Demokrat akan kembali jaya seperti sebelumnya,” kata AHY saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat secara virtual, Rabu (17/11/2021).

AHY mengaku sebenarnya ingin datang langsung ke Bali. Namun saat ini dia sedang berada di AS, menemani sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang menjalani pemulihan.

Kendati hanya hadir secara virtual, AHY mengaku bangga melihat semangat kader Partai Demokrat Bali yang begitu kompak dan satu suara tekadnya dalam mengembalikan kejayaan partai.

Dalam arahannya, AHY mengatakan soliditas dan kekompakan kader menjadi modal penting agar marwah partai selalu terjaga dan melawan pihak-pihak yang ingin merusak kedaulatan partai.

Musda menjadi ajang konsolidasi sekaligus momentum untuk mencari pemimpin dan pengurus yang punya visi dan misi membesarkan partai.

“Kepada pemimpin dan pengurus terpilih, saya percaya akan melakukan tugas-tugas politik dengan baik dan jangan lupa terus bekerja untuk rakyat,” kata suami Annisa Pohan ini.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com