Sabtu, Oktober 16, 2021

AHY Akan Resmikan Kantor Baru DPD Demokrat Kalimantan barat

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalbar pada Kamis.

Sekretaris panitia pelaksana peresmian kantor baru DPD Partai Demokrat, Tanto Yakobus mengatakan, AHY akan tiba di Pontianak sehari sebelum pelantikan.

“Ketum akan hadir di Pontianak itu pada hari Rabu tanggal 22 September,” ungkap Tanto Yakobus melakukan konferensi pers di kantor baru DPD Partai Demokrat, Senin (20/09/2021)

Kedatangan AHY ke Pontianak ini akan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat juga beberapa jajaran lainnya

“Ada juga rekan-rekan dari Pengurus Pusat dan hari ini yang sudah datang ada 8 orang, besok 3 orang,” jelasnya.

Selain peresmian kantor, AHY akan menghadiri pertemuan dengan Gubernur Kalbar, pejabat Demokrat dan tokoh masyarakat.

Disisi lain, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat, Herzaky Mahendra, menyatakan, selain meresmikan kantor baru,

Ketua umum AHY juga akan bertemu dengan Gubernur Kalbar, tokoh agama, fraksi Demokrat DPRD Kalbar, serta melakukan rapat intern bersama kader Demokrat di Kalimantan Barat.

Agenda utama AHY adalah meresmikan kantor baru Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat yang berlokasi di Jalan Paris II, Pontianak Tenggara.

Untuk meminimalisir keramaian, rapat juga akan dilakukan secara virtual. Protokol kesehatan yang ketat juga akan diberlakukan, saat Agus dari Kalbar tiba.

Salah satunya tim media yang bertugas liputan diminta untuk melakukan tes swab COVID-19. (TNG)

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com