AHY Akhiri Safari Ramadhan di Jatim, AHY Serap Aspirasi Masyarakat Banyuwangi

0
5
AHY

Indoissue.com – Apa kabar Banyuwangi,” tanya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada ribuan warga yang memadati Alam Indah Lestari, Minggu (24/4). “Luar biasaaa,” seru warga kompak. Banyuwangi adalah titik terakhir dari rangkaian Safari Ramadhan AHY yang dilakukan sejak awal bukan lalu.

Warga yang terdiri dari kepala desa, mahasiswa, pemuka agama, ibu-ibu, dan berbagai organisasi masyarakat, berkumpul untuk berdialog dengan Ketua Umum Partai Demokrat ini.

“Salah satu tujuan saya melakukan Safari Ramadhan adalah menyerap aspirasi rakyat. Selama Ramadhan ini saya sudah keliling Pulau Jawa, ditambah Aceh dan NTB, banyak aspirasi rakyat yang saya serap. Mulai dari kenaikan harga bahan pokok, beberapa bahkan langka, kelangkaan BBM, hingga masalah penundaan pemilu,” ujar AHY.

AHY berikhtiar dan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan semua aspirasi tersebut.

Miftachul Huda, warga perwakilan nelayan menyampaikan curahan hatinya. “Saat ini, nelayan banyak yang tidak bisa mendapatkan ikan, karena ada pencemaran limbah. Selain itu, saya juga berat melaut karena kenaikan BBM solar. Saya sudah pergi ke kades, Dinas Perikanan, tapi tidak ada jawaban. Menyikapi persoalan ini, bagaimana tanggapan Mas AHY?” tanya Miftachul (39 th).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini