Selasa, Desember 7, 2021

AHY: Alhamdulillah Kondisi Pak SBY Berangsur Membaik

Must Read

Indoissue – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengabarkan kondisi terkini Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kabar itu disampaikan AHY pada keterangan pers AHY terkait tanggapan atas penolakan pengadilan tata usaha negara (PTUN) terhadap permohonan gugatan yang diajukan KSP Moeldoko, 24 November 2021.

“Alhamdulillah, kondisi Bapak SBY di Amerika Serikat berangsur membaik, pasca operasi yang dijalankannya beberapa saat yang lalu. Selain karena penanganannya yang baik, lancarnya proses pemulihan kesehatan Pak SBY juga karena ditunjang oleh kesiapan mental, maupun fisik beliau yang cukup prima.” Ujar ketum Demokrat itu.

Lanjutnya, Suami dari Annisa Pohan itu bercerita jika dirinya dan Ibas yang mendampingi SBY selama proses pemulihan.

“Saya dan Mas Ibas, dengan dukungan istri dan anak-anak kami, memang sudah sepakat, untuk melakukan apapun yang terbaik bagi kesembuhan Bapak SBY. Sambil tetap fokus memimpin dan menjalankan roda organisasi, serta tugas-tugas kepartaian. Saya terus mengawal dan menyemangati Pak SBY, agar proses recovery bisa berjalan lebih cepat.” Jelasnya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com