Selasa, Desember 7, 2021

AHY Beri Pesan Menyentuh, ‘Mari Jaga dan Rawat Orang Tua Kita’

Must Read

Indoissue.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menceritakan pengalamannya selama menemani ayahnya menjalani perawatan untuk pulih dari kanker prostat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas) terus mendoakan keselamatan sang ayah selama proses operasi berlangsung.

Keduanya mengungkapkan kesannya saat menemani Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya dan Mas Ibas beserta istri dan anak-anak kami memang sepakat untuk melakukan apa pun yang terbaik bagi kesembuhan Bapak SBY,” kata AHY.

AHY memberi peringatan kepada generasi muda agar tak lupa menyisihkan waktu untuk merawat orangtua selama mereka masih ada.

“Mari baktikan diri kita sisihkan waktu kita, berikan perhatian kita kepada orangtua tercinta dengan menjaga, merawat, dan melayani mereka.”

“Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari karena waktu terus berputar dan tidak akan pernah bisa kembali,” tuturnya lagi.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com