AHY Beri Sambutan Musda IV DPD Partai Demokrat NTT

0
32
AHY Demokrat Aceh

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur  berjalan damai, aman, lancar, demokratis, dan bermartabat.

Melalui akun instagramnya @agusyudhoyono, AHY menyatakan bahwa musda tersebut adalah upaya untuk memperkuat mesin dan kekuatan Demokrat masih terus berlanjut.

AHY didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala BPOKK Herman Khaeron berkesempatan hadir secara virtual di pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diselenggarakan di Kota Kupang pada hari Jum’at, (15/10/2021) lalu.

“Tidak henti-hentinya saya mengingatkan, bahwa Musda ini adalah ajang untuk memperkuat soliditas, meningkatkan energi dan juga kesatuan dalam visi dan misi untuk mewujudkan cita-cita kita bersama dalam 5 tahun ke depan dan terkhusus untuk menghadapi Pemilu 2024.” Ucap AHY melalui akun Instagramnya @agusyudhoyono

“Forum Musda ini sejatinya adalah forum konsolidasi, harmonisasi, dan rekonsiliasi. Tiga kata yang abstrak akan tetapi menjadi fundamental dalam konteks membangun organisasi, membangun partai yang semakin solid dan militan untuk memenangkan perjuangan kompetisi politik nasional.” Pungkas AHY

AHY juga berharap sinergitas dan harmoni semakin terbangun diantara para kader, baik di level pusat dan juga daerah.

“Kita semua ingin kader-kader Partai Demokrat semakin militan, yang memiliki kesetiaan, yang memiliki loyalitas dan soliditas. Kader-kader yang juga memiliki kesiapan untuk meningkatkan perolehan suara kita, memenangkan hati dan pikiran rakyat di sekeliling kita, termasuk memberikan bantuan-bantuan kemanusiaan yang selama ini sudah dan terus kita galakan bersama” Tuturnya (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini