Sabtu, Oktober 16, 2021

AHY Berikan Apresiasi dalam Kegiatan Acara ICIS di UINAR Aceh

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) apresiasi setinggi-tingginya dalam penyelenggaraan acara International Conference on Islamic Studies dengan tema ‘Islam and Sustainable Development di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh pada Senin, 4 Oktober 2021.

Melalui unggahan Instagram @agusyudhoyono, ketua umum Demokrat itu berkesempatan untuk hadir dalam acara tersebut dan AHY apresiasi acara tersebut.

AHY juga mengajak masyarakat untuk bersama bangun daya tahan bangsa agar bisa segera bangkit dari krisis dan keterpurukan.

AHY juga memberikan pesan agar tetap fokus meningkatkan daya saing bangsa, melanjutkan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan untuk semua.

“Islam agama  Rahmatan lil alamin mengajarkan  kita semua saling melengkapi dan saling menguatkan, bukan hanya sesama umat Islam tetapi juga dengan umat-umat lainnya” Pungkas AHY

“Terima kasih kepada teman-teman @uin_arraniry_official atas undangan dan inisiasi acara yang Insya Allah sangat bermanfaat bagi kita semua ini. Mudah-mudahan acara ini bisa melahirkan semangat, ide dan gagasan untuk kemajuan Islam dan pembangunan bangsa kita ke depan. Amin.” Tutur AHY

Ratusan pakar berbagai disiplin ilmu mempresentasikan makalah Konferensi Internasional diselenggarakan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh. Konferensi tersebut gabungan dari Konferensi Internasional Ar-Raniry tentang Kajian Islam II dan Konferensi Internasional Kajian Aceh juga Samudera Hindia VII.

Ketua Panitia, Dr. Teuku Zulfikar, di sela-sela konferensi, mengatakan kepada Ali Hasjmy Auditorium UIN Ar-Raniry, konferensi internasional 2018 kegiatan besar yang diadakan di UIN Ar-Raniry kebetulan mengikuti dua konferensi, yakni ARICIN II dan ICAIOS VII. (TNG)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com