AHY Berikan Pesan ke Kader Demokrat Jatim Untuk Terus Berkoalisi dengan Rakyat

0
2
AHY

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat di seluruh tanah air, khususnya Provinsi Jawa Timur untuk terus berkoalisi dengan rakyat.

Pernyataan itu disampaikan AHY secara virtual pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat ke-6 Provinsi Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). AHY menekankan pentingnya bagi kader Demokrat untuk berkoalisi dengan rakyat.

Dia yakin jika makin kuat memberikan kontribusi dan aksi nyata sera memberikan dukungan kepada masyarakat, maka Partai Dmeokrat akan Berjaya di Pemilu 2024.

Nurul Ghufron Merespons Tegas Putra sulung Presiden ke-6 RI SBY itu meminta kepada kader Demokrat untuk menjadikan Musda sebagai momentum untuk terus berbenah diri melanjutkan hal yang positif.

“Terus berbenah. Musda menjadi momen evaluasi diri. Hal yang kurang baik, disempurnakan. Itu semangat dari Musda,” ujarnya. Yang penting, kata AHY, Musda menjadi ajang konsolidasi.

“Sejatinya partai politik itu hadir membawa kebaikan bagi masyarakat, bukan untuk merebut kekuasaan tetapi partai politik hadir untuk kemajuan dan menyejahterakan masyarakat,” tegasnya. (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini