AHY Bersilahturahmi ke Kantor CSIS Indonesia

0
119
AHY Bersilahturahmi ke Kantor CSIS Indonesia

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilahturahmi ke kantor Centre for Strategic and International Studies atau lebih dikenal dengan CSIS Indonesia.

AHY terus merajut tali silaturahmi dan persaudaraan terhadap berbagai tokoh dan lembaga pembangunan di negara ini.

Berkunjung ke CSIS Indonesia, AHY ditemani sejumlah senior dan pengurus DPP Partai Demokrat

“Alhamdulillah, kunjungan kami pada Rabu (29/9) lalu ini diterima dengan sangat hangat dan baik oleh sejumlah pendiri dan pengurus CSIS Indonesia; Bapak Harry Tjan Silalahi, Bapak Jusuf Wanandi, Ibu Clara Joewono, Bapak J. Kristiadi, Bapak Philips J. Vermonte, Bung Arya Fernandes, Mbak Noory Okthariza, Bung Beltsazar Kristeya, dan Bung Yose Rizal Damuri.” Ucap AHY melalui akun Instagramnya @agusyudhoyono

Dalam pertemuan itu adalah bagian dari janji AHY saat memberikan pidato politik virtual pada saat peringatan ulang tahun CSIS yang ke-50 beberapa waktu yang lalu.

Dalam forum diskusi tersebut, AHY banyak membahas dan berdiskusi soal tema-tema kekinian yang sedang terjadi di dunia, kawasan dan Indonesia.

“Terima kasih kepada segenap senior pendiri dan pengurus CSIS Indonesia atas segala sambutan dan diskusinya. Mudah-mudahan, pertemuan ini bisa menjadi salah satu ajang urun rembuk dalam usaha bersama kita untuk memajukan pembangunan bangsa Indonesia ke depan di bidang ekonomi, sosial, politik dan berbagai bidang lainnya. Sinergi dan kolaborasi menjadi kunci penting membangun bangsa ini ke depan.” Ujar AHY (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini