Kamis, Oktober 21, 2021

AHY Dampingi SBY Berziarah ke Makam Ani Yudhoyono

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Presiden ke-6 Republik Indonesia Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Prof. Dr. (HC). H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., GCB., AC mengunjungi makam almarhumah istrinya Ani Yudhoyono pada hari Minggu. SBY didampingi kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro beserta istri dan anak masing-masing.

Momen ziarah tersebut juga diposting dalam akun Instagram AHY. SBY dan keluarga tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, sekitar pukul 16.15 WIB.

Mereka kompak memakai batik. Keluarga SBY memakai batik hitam, keluarga AHY memakai batik coklat, dan keluarga Ibas memakai batik biru. “Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga berziarah ke makam Memo di TMP Kalibata,” tulis @agusyudhoyono.

Ketua Partai Demokrat itu mengatakan mereka biasanya pergi haji sekali atau dua kali seminggu. Namun karena adanya pandemi Covid-19, mereka baru kembali berkunjung kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun SBY ke-72 dan Partai Demokrat yang keduanya jatuh pada 9 September setiap tahunnya

Sebelumnya, keluarga Yudhoyono mengunjungi makam Ani saat Idul Fitri Mei lalu. Ini adalah ulang tahun ke-3 SBY tanpa Ani. “Ini juga sekaligus membuat hati Pepo (sapaan Bu Ani) tenang dan tenteram. Biasanya di hari ultah beliau, Memolah orang pertama yang selalu memberinya ucapan selamat dan doa,” lanjut AHY.

Di makam, mereka duduk dan berdoa di bawah tenda biru yang menutupi makam Blok M nomor 129. Setelah doa selesai, mereka menaburkan bunga dan AHY meletakkan karangan bunga di makam ibunya.

“Mohon kiranya teman-teman berkenan menghadiahkan almarhumah Hj. Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo surat Al Fatihah,” tutup AHY. (TNG)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com