AHY dan Annisa Borong Teri, Ikan Sale, dan Kopi Sidikalang di Medan

0
5
AHY dan Annisa

Indoissue.com – Medan, Sumatera Utara: Selama beberapa bulan belakangan ini, beberapa harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Hal ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat di Kota Medan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya senang sekali bisa melihat langsung, merasakan, dan menyapa serta berdialog dengan para pedagang di sini. Kita mendengarkan harapan-harapan, diantaranya bahan-bahan kebutuhan pokok ini bisa lebih terjangkau lagi harganya,” kata AHY saat mengunjungi Pusat Pasar Medan, Jum’at (13/5) siang.

Salah satu kebutuhan pokok yang naik dan mengalami kelangkaan adalah minyak goreng. AHY menyebutkan, hal itu sering dikeluhkan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Terkait persoalan itu, AHY menegaskan Partai Demokrat ingin selalu berkontribusi untuk mengatasinya.

“Demokrat akan senantiasa memberikan masukan terhadap pemerintah, baik dalam tingkat pusat maupun pemerintah daerah,” ucap AHY.

AHY tiba di Pusat Pasar bersama istri Annisa Larasati Pohan. Mereka disambut antusias para pedagang dan warga yang sedang berbelanja. Suasana pasar yang panas dan ramai semakin seru ketika warga berebutan ingin menyapa dan berfoto bersama AHY dan Annisa.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini