Jumat, Desember 3, 2021

AHY: Demokrat Punya Jalan di Tahun 2024

Must Read

Indoissue – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus memanaskan mesin partainya menyongsong tahun pemilu 2024.

Pada sambutannya melalui virtual, diacara Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) @pdemokrat Provinsi Bengkulu AHY memberikan perintah kepada kadernya untuk membantu kesulitan rakyat.

“Melalui Musda, saya memberikan apresiasi kepada para kader, yang selama ini selalu berjuang membantu kesulitan rakyat di tengah-tengah pandemi ini, serta terdepan dalam menjaga marwah dan kedaulatan Partai Demokrat dari ancaman eksternal” ujar AHY pada postingan Instagram milik pribadinya @AgusYudhoyono (16/11).

Lanjutnya putra sulung Presiden SBY itu menghimbau kepada kader Demokrat Bengkulu untuk bersuka cita dalam melaksanakan Musda.

“Dalam sambutan, saya pun mengajak para pimpinan dan kader Demokrat Bengkulu untuk melaksanakan forum Musda ini dengan suka cita, dengan sebuah harapan dan optimisme bahwa insya Allah ke depan Partai Demokrat semakin besar, semakin kuat, semakin dicintai oleh rakyat.” Katanya.

Pada kesempatan itu, suami Annisa Pohan itu menyebut bahwa Partai Demokrat memiliki peluang untuk pemilu 2024 mendatang.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com