Jumat, Desember 3, 2021

AHY: Demokrat Tahun 2024 Jadi Pilihan Rakyat!

Must Read

Indoissue – Ketua umum Partai Demokrat, Agus Hariamurti Yudhoyono (AHY) terus memanaskan mesin partainya.

Pada Musyawarah Daerah (Musda) @pdemokrat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan harapan agar Musda berjalan dengan lancar.

“Meski berbeda 12 jam dengan kota Manado, namun dari Amerika Serikat saya ingin meyakinkan bahwa Musda Sulawesi Utara berjalan dengan baik, aman, lancar, tertib, demokratis serta bermartabat.” ujar AHY melalui akun Instagram miliknya @AgusYudhoyono (17/11).

Pada kesempatan itu pula, putra sulung Presiden SBY itu menyampaikan bahwa Musda adalah momentum untuk melakukan konsolidasi.

“Musda adalah momentum kita bersama dalam melakukan konsolidasi total, konsolidasi yang serius, karena kita punya tekad dan semangat yang sama, yaitu memenangkan Partai Demokrat di pemilu berikutnya. Saya pun menyampaikan bahwa dalam yel-yel yang sering kita teriakan bersama “Demokrat Siap, Demokrat Setia, Demokrat Jaya-Jaya-Jaya”, bahwa itu semua sebenarnya adalah nafas perjuangan kita.” sambung AHY.

 

 

Suami dari Annisa Larasati Pohan itu juga menegaskan ingin menjadikan Demokrat sebagai partai pilihan rakyat ditahun 2024.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com