AHY Hadir dalam Pameran Lukisan SBY

0
42
AHY SBY

Indoissue.com – Pameran lukisan karya Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) digelar pada Kamis, 14 Oktober 2021 lalu.

Dalam acara yang bertajuk gelar lukisan SBY, tak kurang dari 54 lukisan, belum termasuk 4 lukisan selamat datang yang khusus dibuat oleh SBY.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga putra sulung dari presiden RI ke-6 ini menyatakan, tamu-tamu yang hadir disuguhkan dengan berbagai lukisan karya SBY yang penuh dengan cita rasa seni, estetika, keindahan, serta sarat akan arti dan makna.

“Tamu-tamu yang hadir disuguhkan dengan berbagai karya yang penuh dengan cita rasa seni, estetika, keindahan serta sarat akan arti dan makna. Kurang lebih ada 54 karya lukisan yang digelar, di luar dari 4 selamat datang yang khusus dibuat Pak SBY. Salah satunya adalah lukisan saya, Annisa dan Aira di tengah salju. Indah sekali!” Ucap AHY melalui laman Instagram miliknya @agusyudhoyono

Dengan background siluet Ibu Ani, SBY bercerita tentang alasannya menekuni hobi melukisnya lagi. Bagi SBY melukis mendatangkan kedamaian serta ketentraman batin, jiwa dan kalbu.

Mampu menghasilkan satu lukisan dalam 1 hari, atau bahkan 2, SBY mengatakan bahwa ia bukan pelukis profesional, namun ia belajar secara otodidak ketika remaja, dan di tahun ini ia tekuni kembali di studio lukisnya sambil belajar dari YouTube.

Guratan kuas, pisau lukis dan cat acrylic di atas kanvas yang tentunya berasal dari isi hatinya yang mendalam.

“Mewakili keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman semua atas hobi Pak SBY ini. Begitu juga dengan doa tulus untuk kesehatan beliau yang selama ini menjadi sumber kekuatan bagi kami sekeluarga, selamat menikmati karya-karya beliau. Lain waktu, saya akan bahas karyanya satu-satu. 😊 Have a nice weekend!” pungkas AHY (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini