AHY Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Kalimantan Utara, dan Maluku, Ingatkan Untuk Terus Berkoalisi Dengan Rakyat

0
44
AHY

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lantik secara virtual Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, Kalimantan Utara, dan Maluku periode 2021-2026 pada, Senin (1/11/2021).

Ketum AHY lantik Ketua DPD Sulawesi Barat Suhardi Duka dan jajaran, Ketua DPD Kalimantan Utara Yansen Tipa Padan beserta jajaran, dan Ketua DPD Maluku Elwen Roy Pattiasina dan jajaran.

“Selamat bertugas kepada semua Ketua DPD yang baru dilantik, semoga bisa mengemban amanat yang diberikan sampai dengan selesai,” ujar AHY.

AHY juga menekankan kembali arti slogan yel-yel yang secara kompak diserukan para kader pada acara pelantikan, yaitu Demokrat Siap, Demokrat Setia, dan Demokrat Jaya.

“Semoga kalimat tersebut bukan sekedar slogan, namun bisa diimplementasikan di kehidupan nyata, terutama agar masyarakat luas bisa merasakan dampaknya, sesuai dengan kalimat “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”,” seru AHY.

Ketua DPD Sulawesi Barat terpilih Suhardi Duka menjanjikan tidak akan mempermalukan Ketum AHY pada Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

AHY lantik ketua DPD

“Kami siap berjuang agar dapat mempertahankan dan menambah pundi-pundi suara Partai Demokrat di Sulawesi Barat,” tutur Suhardi.

Sementara Yansen saat memberikan sambutan juga menyampaikan bahwa semangat sangat penting dalam menjalankan tugas-tugas nanti.

“Sebaik apapun performa kita, sebaik apapun program kerja kita, tidak akan berjalan dengan baik jika kita menjalankannya tanpa semangat,” ujar Ketua DPD Kalimantan Utara terpilih.

Elwen Roy Pattiasina, Ketua DPD Maluku mengamini ucapan Ketum AHY sebelumnya, bahwa setia itu merupakan suatu keharusan.

“Pelantikan ini merupakan awal dari perjuangan kami, kesetiaan harus menjadi kunci dari awal. Lebih baik miskin harta daripada menjadi pengkhianat,” ujarnya berapi-api.

Pelantikan ini dihadiri juga antara lain, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Kepala BPOKK Herman Khaeron, para pengurus DPP Partai Demokrat lainnya, dan para Ketua DPC.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini