Rabu, Desember 8, 2021

AHY: Moeldoko Mengahalalkan Segala Cara, Termasuk Beli Hukum

Must Read

Indoissue – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang menolak gugatan pihak KSP Moeldoko.

Hal itu disampaikan AHY pada keterangan pers AHY terkait tanggapan atas penolakan pengadilan tata usaha negara (PTUN) terhadap permohonan gugatan yang diajukan KSP Moeldoko, 24 November 2021.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga ingin menyampaikan pesan singkat sebagai tanggapan atas Keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang menolak gugatan pihak KSP Moeldoko. Penolakan ini semakin memperkuat Keputusan Mahkamah Agung (MA) sebelumnya, yang juga menolak permohonan pihak KSP Moeldoko, tentang Judicial Review AD/ART Partai Demokrat.” Tegas AHY.

Lanjutnya putra sulung Presiden SBY itu mensyukurinya atas kemenanganya dari Moeldoko.

“Atas dua keputusan yang fundamental itu, kami sekali lagi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Dengan izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa itu, alhamdulillah, kebenaran dan keadilan yang kita perjuangkan tetap tegak di negeri ini.” Ujarnya.

AHY juga menyebut legal standing KSP Moeldoko yang semakin tak relevan.

Terbaru

Kang Hye Won, Mantan Member Grup IZ*ONE Bakal Rilis Album Spesial

Indoissue.com - Mantan member anggota grup IZ*ONE, Kang Hye Won, akan menyapa para penggemarnya dengan merilis album spesial. Melalui saluran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com