Sabtu, Oktober 16, 2021

AHY Ogah Bahas Pilpres, Demokrat Ogan Ilir Beri Bantuan 1 Ton Beras

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI) H. Handry Pratama enggan mengkaitkan pemberian bantuan beras ke warga sebagai pencitraan Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Pasca memberikan bantuan 1 Ton beras pada warga Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir yang terdampak Pandemi Covid-19. Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPC Partai Demokrat tersebut menegaskan bahwa Ketum AHY belum memikirkan pemilu 2024.

“Kalo terkait Pilpres itu masih lama. Ketum AHY belum memikirkan itu,” ungkap H. Handry Pratama, jum’at (27/8/2021).

Diketahui bahwa melalui konsep door to door bantuan beras kemasan dengan gambar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan tulisan “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat” tersebut dibagikan kepada 200 kepala keluarga (KK).

“Instruksi Ketum AHY semua kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia, harus hadir di tengah tengah masyarakat yang sedang kesusahan akibat pandemi covid 19 ini,” tegas Tama salah satu politisi Demokrat.

“mewakili DPP Partai Demokrat saya sampaikan salam hangat dari ketum AHY untuk bapak dan ibu sekalian warga Tanjung Pering Ogan Ilir. Mudah-mudahan kita semua bisa melewati masa sulit dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari muka bumi,” sambung Tama Ketua DPD KNPI Kota Palembang.

Adapun bantuan tersebut merupakan bagian dalam agenda Bulan Bakti Partai Demokrat rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 atau dua dekade.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com