Sabtu, Oktober 16, 2021

AHY Posting Ruang Kerja, Netizen Salfok Koleksi Action Figures

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonno (AHY), terlihat sangat aktif di media sosialnya. Di Instagram pribadinya, AHY kerap memposting aktivitasnya sehari-hari. Salah satunya, saat dirinya melakukan virtual meeting dengan kader Partai Demokrat di daerah, di ruang kerjanya.

Ada yang menarik perhatian netizen dari setiap postingannya. AHY selalu duduk di ruang kerjanya yang terlihat sangat keren. Mulai dari peralatan penunjang dalam bekerja, maupun tata letak ruangan tersebut.

ruang kerja

AHY bahkan dijuluki netizen seperti Tony Stark, karakter fiktif di Iron Man. Tak sedikit juga yang meminta AHY justru melalukan live streaming bermain game atau bahkan bikin konten di Youtube.

Tidak hanya soal gadget dan gearsnya yang mengalihkan perhatian, netizen justru salah fokus dengan pajangan yang ada di ruang kerja AHY.

Di sisi ruang kerjanya terlihat pajangan action figures yang cukup banyak. Bagi para pecinta action figures pasti juga ikut salfok dengan koleksi AHY.

ruang kerja

Dalam sebuah lemari di ruang kerja itu, terlihat koleksi kendaraan militer seperti helikopter, pesawat tempur, hingga Hercules. Ada pula koleksi-koleksi pasukan militer, hingga tokoh-tokoh terkenal seperti Steve Jobs, Albert Einstein hingga Osama bin Laden.

Latar belakang militer yang dimiliki AHY rupanya terbawa hingga ke koleksi action figures yang dia kumpulkan.

Dari hasil penelusuran, AHY rupanya sudah memiliki ketertarikan mengoleksi ini sejak beliau masih muda.

“Keren 🔥🔥 salfok juga sama action figures nya mas AHY” – @aliceeachy

“Salfok action figure 😮😮 keren bgt pak AHY” – @rhokh31

Workstastion set-upnya idaman bgt, belakangnya ada action figure sama buku2 kan tuh” – @hanifiqbalaja.

ruang kerja

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com