Sabtu, Oktober 16, 2021

AHY Resmi Lantik Ketua DPD Demokrat Provinsi Sulteng

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) resmi melantik Anwar Hafid sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah secara virtual di Swis Bell Hotel pada Jumat (08/10/2021).

Pelantikan Anwar Hafid ini untuk masa bakti periode 2021 – 2026, dimana Hidayat Pakamundi turut dilantik sebagai pendamping Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulteng.

Setelah mengucap sumpah dan janji kesetiaan, secara simbolis dan virtual AHY menyerahkan bendera pataka Partai Demokrat kepada Ketua DPD Sulteng Pak Anwar Hafid.

“Acara pelantikan ini bukanlah sekedar formalitas dalam berorganisasi, tapi menjadi momentum bagi kita semua untuk meneguhkan komitmen perjuangan kita ke depan. Apa yang telah dilewati lima tahun terakhir ini tentu memberikan banyak pengalaman, pelajaran dan juga hikmah kepada kita semua.” Ucap AHY melalui akun Instagram miliknya @agusyudhoyono

“Segala sesuatu yang sudah dicapai, semoga bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Amanah besar ini bisa dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya”. Pungkas AHY

Dalam sambutan dan pelantikannya, AHY berharap segala sesuatu yang telah di capai serta prestasi selama lima tahun di bawah kepemimpinana Anwar Hafid tentu harus di lanjutkan dan ditingkatakan.

“Selamat dan sukses Pak Anwar Hafid dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng. Bangunlah Partai Demokrat dengan sepenuh hati, pikiran dan tenaga. Optimis untuk kejayaan Partai Demokrat di masa mendatang. Demokrat jaya, jaya, jaya!” tutur AHY (TNG)

Terbaru

Karena Kuat, Demokrat dan Ketumnya Sengaja Ingin Disingkirkan !

Waketum Partai Demokrat (PD) Benny K Harman menyebut ada kekuasaan tersembunyi atau hidden power yang memanfaatkan Yusril Ihza Mahendra...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com