Jumat, Desember 3, 2021

AHY Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara

Must Read

Indoissue.com – AHY Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara. Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021 sampai 2026 resmi dilantik di salah satu restoran di Kota Kendari, Rabu (24/11/2021).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual. Pelantikan DPD Sultra ini bersamaan dengan pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat.

AHY dalam sambutannya mengapresiasi para pengurus baru yang terus menjaga komitmen untuk tetap bersatu. Kemudian pelantikan ini merupakan sebuah energi baru dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru dan semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ujar AHY.

AHY menegaskan Partai Demokrat adalah rumah yang besar untuk bertemunya berbagai gagasan demi kemajuan daerah. Dirinya juga optimis Partai Demokrat akan berjaya pada pemilihan 2024 mendatang.

“Kita akan siapkan kader yang punya integritas tinggi serta komitmen menang pada 2024,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muhammad Endang SA mengatakan, partainya saat ini sedang mempersiapkan konsolidasi untuk pemilihan 2024. Pihaknya juga berjanji akan memperjuangkan pembentukan pemekaran Kepulauan Buton, Kabupaten Kolaka Selatan serta Kota Madya Kolaka.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com