Kamis, Oktober 21, 2021

AHY Sebut Kita Bisa Capai Visi Indonesia Emas 2045, Ini Syaratnya…

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut menyampaikan pandangan dalam acara #MerdekaWebinar dengan tema “Visi Indonesia Emas 2045 Tantangan Pandemi dan Dunia yang Berubah”. Diselenggarakan oleh Developing Countries Studies Center (DCSC) Asia, Selasa (31/8/2021).

AHY menyebut, keberadaan Indonesia saat ini sedang diselimuti pandemi Covid-19 dan tantangan global. Oleh karena itu, ia menegaskan pentingnya membangun daya tahan dan daya saing bangsa.

AHY juga menyinggung peran generasi muda, penting untuk menjawab tantangan tersebut dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Setiap bangsa pasti ingin menjadi bangsa yang besar dan unggul, setiap bangsa juga pasti ingin untuk menjadi menang dalam persaingan global,” ujarnya. Selasa (31/8/21).

Disisi lain, AHY menyampaikan bahwa Indonesia Emas akan tercapai saat bangsa ini aman dan damai, adil dan sejahtera, serta maju dan mendunia. “Tapi, mampukah kita mewujudkan itu semua di tahun 2045?” tanya AHY.

Menurut putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, kita bisa mencapai Visi Indonesia Emas jika optimis. Tapi ia mengingatkan, tidak ada jaminan pasti dan tidak ada rumus ajaib untuk mencapai Indonesia Emas setelah satu abad lamanya merdeka.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com