Selasa, Desember 7, 2021

AHY Tetapkan Muslim Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menetapkan Muslim SHI MM sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Aceh periode 2021-2026.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, penetapan Muslim sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh dilakukan pada Rabu (17/11/2021) kemarin.

Deputi Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Jemmy Setiawan membenarkan hal itu.

“Benar, Ketum AHY telah menetapkan Muslim sebagai Ketua DPD Provinsi Aceh,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima Serambinews.com, Minggu (21/11/2021).

Kepastian tentang siapa sosok yang bakal dipilih AHY untuk memimpin Partai Demokrat Aceh memang sedang dinanti-nantikan publik Aceh.

Sebab selain Muslim, kandidat ketua lainnya adalah Nova Iriansyah, calon incumbent yang tak lain juga orang nomor 1 di Aceh.

Ditambah lagi dengan panjangnya proses dan drama politik yang menyertai, sejak musyawarah daerah (musda) hingga penetapan ketua terpilih.

Seperti diketahui, Musda V Partai Demokrat Aceh awalnya direncanakan pada 13-14 Juni 2021. Saat itu calon ketua yang mendaftar hanya satu orang, yakni Nova Iriansyah.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com