Jumat, Desember 3, 2021

AHY Update Kondisi Terkini SBY Yang Melaksanakan Operasi

Must Read

Indoissue.com – Putra Pertama dari Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah sebuah video kondisi terkini kesehatan ayahandanya di instagram pribadinya @Agusyudhoyono

Diketahui saat ini Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sedang melaksanakan pengobatan kanker prostat di salah satu Rumah Sakit Mayo Clinic di Rochester MN, Amerika Serikat.

AHY mengungkapkan bahwa SBY akan segera melaksanakan operasi di Rumah Sakit Mayo Clinic, Amerika Serikat. Operasi dilakukan kurang lebih selama dua jam lima belas menit. “ Pada hari Kamis, 11 November 2021, pukul 07.45 waktu Rochester, Bapak SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai” ujar AHY.

Operasi tersebut pun berjalan lancar dan saat ini SBY dalam kondisi stabl. “ Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, operasi berjalan dengan lancar dan Bapak SBY dalam kondisi yang stabil” tutur AHY.

Dalam video yang diunggah tersebut, pasca operasi, terlihat SBY langsung dibawa menggunakan ambulance menuju ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, yang masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic, terlihat hanya AHY yang diperbolehkan mendampingi di dalam ambulance.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com