Airlangga Hartato Yes, Enigma: Pasangan Efektif Menangkan Pemilu 2024

0
3
Airlangga-AHY

Indoissue.com – Gelaran pemilihan umum (pemilu) 2024 sudah tidak lama lagi, simulasi pasangan sudah pada pemilu mendatang telah mulai jadi perbincangan hangat.

Berbagai nama muncul mulai disandingkan untuk mengisi ruang perbincangan publik siapa pasangan yang tepat untuk menarik pemilih nantinya.

Sebelumya banyak yang menyebut pasangan Prabowo Subianto ketua umum Gerindra, banyak diperkirakan akan berjodoh dengan anak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil Presiden, meski tiket PDI Perjuangan masih akan menjadi perebutan oleh Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDIP pula.

Selain itu, ada pasangan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta juga disandingkan dengan ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dinilai mengulang duet SBY-JK pada 2024 silam.

Terbaru, usai pertemuan antara menteri koordinator perekonomian Airlangga Hartarto yang juga ketua umum Partai Golkar dengan Ketua umum Partai Demokrat AHY banyak yang berspekulasi juga merupakan satu pasangan yang dinilai tepat untuk maju pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Menurut Direktur Enigma Research an Consulting Bobby Darmanto menilai jika berjodoh pasangan Airlangga dan AHY adalah pasangan efektif.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini