Sabtu, Oktober 16, 2021

Amazing! Penghasilan Khaby Lame Dari Tiktok, Kalahkan Gaji Joe Biden?

Must Read

Indoissue.com – Nama Khaby Lame sudah tidak asing lagi bagi para pengguna platform TikTok. Kreator yang sering membongkar life hack tidak berguna ini, sanggup meraup Rp361 miliar dalam satu kali posting.

Kesuksesan dari Khaby  tentunya membuat publik penasaran dengan besaran gaji TikToker ini.

Menurut Starsunfolded, dalam satu kali posting Khaby bisa menghasilkan antara $ 13.380 hingga $ 22.300 dolar (sekitar Rp361 miliar).

Jika dibandingakan dengan gaji Presiden Amerika Serikat Joe Biden saat ini yang diketahui sekitar US$ 400 ribu setara Rp 5,6 miliar (kurs Rp 14.002) per tahunnya, pendapatan yang diperoleh Khaby Lame jauh lebih banyak.

Selain gaji, dengan kepopulerannya Khaby berhasil mendapat puluhan followers dalam kurun waktu dua minggu.

Khaby kini memiliki followers di TikTok mencapai 102 juta akun. Vidio yang diunggahnya juga mencapai 1,5 miliar akun dan kabarnya mampu meraup cuan sampai Rp 28 miliar.

Sebagai informasi, Khabe Lame memiliki nama asli Khabane Lame, ia bersal dari Chivasso, Italia.

Tahun ini pria kelahiran 9 Maret 2000 ini genap berusia 21 tahun.

Di umurnya yang ke 21 tahun, kepopuleran Khaby Lame berhasil melampaui Gianluca Vacchi, dan menjadikannya Tiktoker Italia dengan pengikut terbanyak.

Perjalanan hidup Khaby Lame berubah drastis akibat pandemi virus corona. Dia terkena PHK di tempatnya bekerja karena banyak perusahaan di Italia tak sanggup lagi menggaji karyawan akibat lockdown. (AL)

 

Terbaru

Karena Kuat, Demokrat dan Ketumnya Sengaja Ingin Disingkirkan !

Waketum Partai Demokrat (PD) Benny K Harman menyebut ada kekuasaan tersembunyi atau hidden power yang memanfaatkan Yusril Ihza Mahendra...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com