Rabu, Desember 8, 2021

Anak Buah AHY Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua Asprov PSSI Jateng

Must Read

IndoIssue – Legislator dari Partai Demokrat A.S. Sukawijaya yang lebih dikenal dengan Yoyok Sukawi turut meramaikan bursa pemilihan calon ketua Asprov PSSI  Jawa Tengah (Jateng).

CEO PSIS Semarang tersebut memastikan diri maju pada pencalonan calon ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng yang akan diselenggarakan dalam Kongres Pemilihan yang rencananya pada 18 Desember mendatang.

Sebelumnya anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut juga sudah ditunjuk sebagai Plt Ketua Asprov PSSI Jateng berdasarkan surat dari PSSI pusat keputusan ketua umum PSSI dengan nomor 67/SKEP/XI/-2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI, Komjen Pol (P) Mochamad Iriawan.

Seperti diketahui PSSI Jateng jelang kongres mengalami kekosongan kepemimpinan setelah beberapa waktu lalu ketua Asprov PSSI Jateng, Edi Sayudi bersama beberapa jajarannya mendapat hukuman dari Komdis PSSI Jawa Tengah.

PSSI pusat menanggapi dengan penunjukkan pelaksana tugas supaya roda organisasi terus berjalan karena di Jawa Tengah sendiri masih ada beberapa kegiatan seperti berlangsungnya kompetisi Liga 3.

Yoyok mengatakan dirinya mencalonkan sebagi ketua Asprov PSSI jateng murni untuk memajukan sepakbola Jawa Tengah yang masih kurang dikelola secara maksimal.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com