Jumat, Desember 3, 2021

Anggiat Pasaribu Minta Maaf dan Cabut Laporan Cekcok dengan Arteria Dahlan

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Perempuan yang mengaku kerabat jenderal bintang tiga, Anggiat Pasaribu, akhirnya meminta maaf sudah berlaku khilaf dan resmi mencabut laporan terhadap Arteria Dahlan.

Anggiat Pasaribu pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan anggota Komisi III DPR RI dan ibunya, terkait kejadian cekcok di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) beberapa hari lalu.

“Saya minta maaf atas kekhilafan, atas kegaduhan yang ada, saya minta maaf. Terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan dan ibunya,” ujar Anggiat kepada wartawan di Kantor Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

Selain itu, Rindu, sapaan akrab Anggiat, mengaku juga sudah menjalin komunikasi dengan Arteria Dahlan.

Clanse Pakpahan, pengacara Anggiat, pun mengakui jika agenda kunjungan Anggiat dan dirinya hari ini terkait dengan pencabutan laporan.

Sebab, menurutnya, persoalan yang terjadi tidak krusial dan tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

“Tidak ada yg krusial, ini biasa senggolan perilaku, [soal] adab,” tambah Clanse.

Clanse melanjutkan, pihaknya mewakili Anggiat Pasaribu sudah menjalin komunikasi dengan Arteria Dahlan melalui rekan kerjanya anggota DPR RI Komisi III, Hasan Husaeri Lubis.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com