Jumat, Desember 3, 2021

Anies Dituding Masuk Tero*is, Rektor UIC; Farid Okbah Juga Ketemu Jokowi, Kok Gak Dipersoalkan?

Must Read

Indoissue.com – Musni Umar selaku Rektor Universitas Ibnu Chaldun mempertanyakan tudingan yang dilontarkan para netizen pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tudingan itu menyebutkan kalau Gubernur DKI Jakarta itu masuk dalam pusaran terorisme, dikarenakan pertemuannya dengan Farid Okbah yang saat ini jadi tersangka pelaku terorisme.

Lewat Channel YouTubenya, Musni tak mengelak kalau Anies sempat bertemu dengan Farid Okbah. Tetapi di satu sisi, Jokowi pun pernah bertemu.

“Memang betul Anies bertemu dengan Okbah dan teman-teman. Tapi juga pada kesempatan yang lain Okbah bertemu dengan Presiden Jokowi,” kata Musni melalui videonya, Senin 22 November 2021.

Tuduhan tersebut dirasa Musni sangat tidak adil untuk Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, selain bertemu Gubernur DKI Jakarta, Farid Okbah juga pernah bertemu dengan Presiden Republik Indonesia yaitu Jokowi di Istana Negara, namun pertemuan Jokowi dengan tersangka pelaku terorisme itu tidak dipersoalkan.

“Jadi kalau mau adil, sangat kejam dan jahat, mengatakan Anies masuk dalam pusaran teroris. Karena Okbah juga bertemu dengan Jokowi mengapa tidak dipersoalkan?,” tutur Musni Umar.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com