Apapun Model Rambutnya, Tukang Cukur Asgar Andalan AHY

0
31
AHY

Indoissue.com – Menjaga penampilan bagi siapapun menjadi hal yang penting. Khususnya bagi politisi seperti Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY, yang sering tampil di tempat umum.

Menurutnya seorang politisi harus menjaga penampilan agar tetap bisa menjadi role model.

Salah satu penampilan yang perlu diperhatikan adalah rambut. Bagi AHY, tidak ada salon khusus saat ingin memangkas rambut.

Ia justru mempercayakan gaya rambutnya pada para pemangkas rambut atau tukang cukur Asgar (Asli Garut).

Bagi fans AHY, pasti ini bukan suatu hal yang baru. AHY cukup sering mengunggah fotonya sedang pangkas rambut di rumahnya dengan tukang cukur langganannya.

Pada postingan terbarunya, AHY mengatakan senang sekaligus surprised karena mendapat jas cukur dengan namanya.

“Senang & surprised dapat jubah khusus cukur rambut dengan logo AHY dari Kang Riky,” ujar AHY dalam cuitannya di Twitter @AgusYudhoyono

AHY juga mengatakan bahwa Riky merupakan tukang pangkas rambut langganannya yang tergabung ke dalam komunitas pangkas rambut.

“Pemangkas rambut langganan yang ada di foto saya ini bersama dengan komunitas pemangkas rambut,” ujar putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Asgar sendiri dalam profesi pemotong rambut memang sudah melegenda dari sejak lama. Tidak terhitung banyaknya tempat potong rambut pria di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, dan Bogor yang dihidupkan oleh para Asgar.

Bahkan hingga orang-orang penting mengakui kepiawaian pemotong rambut dengan identitas Asgar.

Mulai dari presiden, mantan presiden, menteri, jenderal TNI, dan orang-orang penting lainnya.

Unggahan suami dari Annisa Larasati Pohan ini juga banyak diapresiasi oleh warganet

“Turut bangga orang hebat menggunakan jasa pangkas rambut Asgar. Jadi di garut itu ada kecamatan Banyuresmi yang sebagian besar warganya berprofesi sebagai pangkas rambut, dan berusaha di hampir semua kota besar di Jawa Barat, DKI, Banten,” tulis akun Twitter bernama Agus Gunawan.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini