Sabtu, Oktober 16, 2021

Apresiasi AHY Pada Leani Ratri dan Khalimatus Sadiyah Atas Emas Pertama Bagi Indonesia di Paralimpiade

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa bangganya atas perjuangan Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah yang berhasil menyumbangkan mendali emas pertama di Paralimpiade Tokyo 2020.

“Selamat dan terima kasih kepada Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah yang menyumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia di ganda putri Badminton Paralympic Tokyo. Perjuangan yang luar biasa, kami sangat bangga!” tulis Ketum AHY pada akun twitter pribadinya @AgusYudhoyono, Minggu (5/9) siang.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Yoyogi National Stadium, Sabtu (4/9), Ratri/Khalimatus menang atas pasangan Tiongkok, Cheng Hefang/Ma Huihui dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-12.

Ini merupakan sejarah baru bagi Indonesia di pentas Paralimpiade. Untuk pertama kalinya selama mengikuti pesta olah raga kelas dunia antar kaum disabilitas, Indonesia akhirnya meraih medali emas.

Selain itu Ketum AHY juga mengucapkan apresiasinya kepada Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho yang masing-masing mendapatkan medali perak dan perunggu pada tunggal putera pada cabang olahraga Bulu Tangkis.

“Selamat dan terimakasih juga untuk Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho yang masing-masing mendapatkan medali perak dan perunggu pada tunggal putra Badminton Paralympic Tokyo. Sumbangsih Dheva dan Suryo untuk Indonesia membuat kita salut dan bangga!” puji AHY. (Red)

Terbaru

Harapan Baru yang Tenggelam, 11 Siswa MTs Harapan Baru

Indoissue.com - Jumat (15/10/2021) malam menjadi hari yang bersejarah bagi MTs Harapan Baru Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Namun...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com