Arema FC Mulai Gelar Latihan Meski Tak Didampingi Pelatih Kepala

0
1
arema fc

IndoIssue –  Klub Liga 1 2022-2023, Arema FC tampak serius menghadapi musim baru. Tim berjuluk Singo Edan itu pun diketahui sudah menggelar latihan di lapangan kompleks Universitas Brawijaya (UB), pada hari ini, Selasa (10/5/2022).

Sejumlah pemain anyar Arema FC pun turut bergabung dalam skuad Singo Edan. Total ada 22 pemain lokal yang telah bergabung di latihan kali ini

Wajah pemain baru seperti Evan Dimas Darmono, Rendika Rama, Gian Zola Nasrullah, Adam Alis, Ilham Udin, Hasyim Kipuw, hingga Hanis Sagara pun tampak ikut berlatih. Akan tetapi di latihan kali ini, Arema FC tidak didampingi oleh pelatih kepala mereka, Eduardo Almeida, yang diketahui masih berada di kampung halamannya, Portugal.

Kendati demikian, Eduardo Almeida telah menyusun rencana latihan perdana yang banyak didominasi pemulihan kondisi pemain. Sesi latihan Arema FC ini pun dipimpin oleh asisten pelatih Kuncoro dan FX Yanuar.

Materi latihan lebih banyak didominasi soal pemulihan kondisi fisik setelah liburan cukup panjang. Latihan kali ini memang hanya pada gim kecil dan penguasaan bola.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini