Selasa, Desember 7, 2021

Aroma 2024 Kian Tajam, Golkar dan PDIP Saling Tuding

Must Read

Indoissue.com – Aroma 2024 semakin kian tajam, padahal pemilihan umum masih jauh.

Namun, tiga tahun sisa pemerintahan Joko Widodo dinilai tidak terlalu lama untuk mulai menguji siapa yang sekiranya layak untuk menjadi pemimpin di 2024.

Usai politisi Golkar Nurdin Halid siap menampung Ganjar Pranowo bahkan akan menyandingkan dengan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto ternyata mendapat sindiran keras oleh PDIP.

Sindiran diberikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut Golkar sedang putus asa dan berkeinginan membajak Ganjar yang merupakan kader PDIP yang menunjukkan aroma 2024 kian tajam.

“Apa yang ditawarkan oleh salah satu elite Golkar tersebut, yakni Bung Nurdin Halid, barangkali menggambarkan keputusasaan setelah berulang kali membujuk Ganjar Pranowo, namun Bung Ganjar tidak tertarik,” ujar Hasto Kristiyanto.

“Dan setiap kali ditanya terkait persoalan capres-cawapres, Bung Ganjar lebih memilih kerja untuk rakyat menangani pandemi,” sambungnya.

Komentar yang meremehkan Partai Golkar tersebut disambut sinis Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com