Arsenal Dibikin Kesal Oleh Manchester United

0
2

Indoiissue.comManchester United berhasil membobol klub Meriam London yaitu Arsenal. Hasil itu membuat para pemain anak asuh Arteta tersebut frustrasi.

 

Arsenal bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/9/2022) malam WIB. The Gunners harus rela tumbang 1-3 setelah dijebol Antony dan brace Marcus Rashford, meski sempat menyamakan skor lewat Bukayo Saka.

 

Merujuk dari permainan, Arsenal sebetulnya lebih banyak menekan dan tampil ciamik. Penguasaan bola anak asuh Mikel Arteta juga sampai 60 persen.

 

Arsenal mampu melepas 16 percobaan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Manchester United cuma 10 kali melakukan tembakan, tapi ada enam yang mengarah ke gawang.

 

Hasil ini sepertinya sangat mengguncang Gabriel Jesus. Striker anyar Arsenal yang diboyong dari Manchester United itu bahkan mengaku sangat kecewa dengan hasilnya.

 

“Hasil yang mengecewakan hari ini, tapi kami lanjutkan ke yang berikutnya,” kutip Gabriel Jesus dalam caption foto di Instagram.

 

Granit Xhaka juga mengakui hal yang serupa. Meski kecewa, dia menegaskan Arsenal siap membalas rasa tersebut pada tengah pekan ini saat tampil di Liga Europa melawan Zurich.

 

“Frustrasi dan kesal, tapi kita harus tetap bersatu dan bersiap untuk memberikan segalanya lagi pada hari Kamis,” Xhaka menegaskan di media sosialnya.

 

Kekalahan ini mengakhiri kesempurnaan Arsenal setelah sempat menang lima laga awal. Klub asal London Utara itu masih duduk di puncak klasemen dengan 15 poin.

 

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini