Jumat, Desember 3, 2021

Arsenal Siap Jor-joran Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

Must Read

Indoissue.com – Anak pemilik klub Arsenal Stan Kroenke, Josh Kroenke membeberkan rencana tim Meriam London bakal jor-joran pada jendela transfer pemain musim dingin Januari mendatang.

Setelah bertahun-tahun melakukan penghematan di Emirates Stadium, Arsenal melakukan pembelanjaan ‘gila-gilaan’ pada jendela transfer musim panas 2021.

Angka sebesar 15 juta Pound dikeluarkan guna mendatangkan pemain idaman Mikel Arteta.

Aaron Ramsdale, Nuno Tavarez, Martin Odegaard, Ben White, Takehiro Tomiyasu, hingga Sambi Lokonga.

Masing-masing dari mereka tampil cukup mengesankan sejauh ini, bagaimana Ramsdale perlahan menggusur posisi Bernd Leno dan menerima pujian dari aksinya di bawah mistar gawang.

Nuno Tavares menjadi pelapis bahkan pengganti ideal untuk Kieran Tierney yang kerap diterpa cedera, Lokonga mengesankan ketika menggantikan Granit Xhaka ataupun Thomas Partey.

Dan Ben White yang membentuk mitra kerjasama baik dengan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan The Gunners.

 

Penjelasan Kroenke terkait pembelanjaan pemain baru

Berbicara kepada Sky Sports, Kroenke mengatakan langkah ini diambil dari bagian visi mereka menjadikan klub lebih besar dan menunjukkan bahwa mereka siap membawa tim London Utara ini ke level berikutnya.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com