Selasa, Desember 7, 2021

Arteria Dahlan Ngadu ke KSAD Dudung Usai Dimaki-maki Perempuan

Must Read

Indoissue.comAnggota DPR RI dari Fraksi Partai PDIP, Arteria Dahlan meminta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bertindak tegas merespons dugaan perlakuan buruk yang diterimanya dari seorang wanita.

Permintaan ini disampaikan Arteria usai dirinya bersama ibundanya dimaki-maki oleh seorang wanita yang mengaku ‘keluarga jenderal bintang tiga’ di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (21/11) malam.

“Pak KSAD, Pak Dudung, saya minta ini benar-benar ditindak tegas,” kata Arteria kepada media, Senin (22/11).

Arteria juga meminta Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI segera bertindak tegas.

Menurutnya, wanita yang mengaku ‘keluarga jenderal bintang tiga’ itu tidak memiliki sensitivitas publik sejak di dalam pesawat saat pesawat baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya pikir tidak ada sensitivitasnya, baik kepada publik maupun kepada orang tua. Pesawat belum turun saja sudah omong ‘mana protokol, mana protokol’. Pesawatnya baru landing, baru dibuka pintunya,” tutur Arteria.

Meski begitu, Arteria tak mau menyebutkan jenderal bintang tiga yang dimaksud wanita yang memakinya secara rinci. Ia hanya menyebutkan nama jenderal TNI disebutkan oleh wanita tersebut pernah menangkap dirinya ketika masih menjadi aktivis di masa lalu.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com