Artis dan Tokoh Indonesia yang Kuliah di Universitas Top Dunia

0
83

Siapa tokoh dan artis Indonesia yang kuliah di Universitas Top Dunia?

Ada banyak sih

Berikut ini beberapa artis dan tokoh yang kuliah di luar negeri yang bisa saya himpun.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda kuliah di luar negeri Oxfor, cambridge

Kalau Maudy Ayunda sepertinya sudah banyak orang yang tahu ya kalau doi ini cerdas dan melanjutkan studi di luar negeri. Dia menempuh pendidikan S1 nya di Oxford University, Inggris kemudian melanjutkan S2 nya di Stanford University, USA. Dua-duanya adalah universitas top dunia. Menurut data survei dari QS World, Stanford menduduki urutan kedua sedangkan Oxford menduduki urutan kelima dalam urutan universitas terbaik di dunia.

Cinta Laura

 

Cinta laura Kiehl Kuliah di Columbia University
Cinta laura Kiehl Kuliah di Columbia University

Si cantik Cinta Laura ini juga lulusan dari universitas top dunia yaitu Columbia University dengan predikat cumlaude. Cinta mampu menyelesaikan studi psikologi dan sastra jerman nya hanya dalam waktu 3 tahun dengan Indeks Prestasi Kumulatif nya sebesar 3,9.

Tasya Kamila

Tasya Kamila Kuliah di Columbia University
Tasya Kamila Kuliah di Columbia University

Sama seperti Cinta Laura, Tasya Kamila juga melanjutkan studi S2 nya di Columbia University. Di sana Tasya mengambil jurusan public administration atau analisis kebijakan publik.

Jerome Polin

Jerome Polin kuliah di Waseda University
Jerome Polin kuliah di Waseda University

Bukan artis sih, lebih tepatnya dia youtuber. Tapi tangan saya gatal pengen masukin dia ke list ini. Jerome menempuh pendidikan S1 nya di Universitas Waseda, Jepang melalui jalur beasiswa. Di sana Jerome memilih jurusan matematika terapan.

Gita Gutawa

Gita Gutawa kuliah di Birmingham University Inggris
Gita Gutawa kuliah di Birmingham University Inggris

Gita Gutawa menempuh studi S1 nya di Universitas Birmingham, Inggris dengan mengambil jurusan ekonomi. Kemudian Gita melanjutkan S2 nya di LSE (London School Economics and Politics Science) yang diselesaikannya dalam kurun waktu satu tahun.

 

Nagita Slavina

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini