Rabu, Desember 8, 2021

Badak Lampung FC Harus Degradasi Usai Takluk dari RANS Cilegon FC

Must Read

Indoissue –  RANS Cilegon FC membuat Badak Lampung FC kian terpuruk dan tersingkir dari kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia. Klub besutan pelatih Rahmad Darmawan tersebut menang 2-0 dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (23/11).

Badak Lampung FC makin terbenam di dasar klasemen setelah gagal memetik kemenangan dalam empat laga. Kini, Badak Lampung hanya mempunyai koleksi empat poin.

Sebaliknya, The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- telah mengoleksi 17 poin. Mereka menang lima kali dan imbang serta kalah masing-masing dua kali.

Dua gol The Prestige Phoenix diciptakan Cristian Gonzalez pada menit ke-19 dan 56. Hasil ini menjadikan RANS Cilegon FC kokoh bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga 2 2021/2022.

Pada pertandingan lainnya, PSCS Cilacap bermain imbang dengan Persijap Jepara dengan skor 1-1. PSCS Cilacap berhasil unggul lebih awal lewat Afrizhan (69) yang langsung dibalas kontan beberapa menit kemudian.

Persijap Jepara mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Dody Alfayed (77). Hasil ini membikin PSCS Cilacap naik satu peringkat ke posisi kedua menggeser PSIM Yogyakarta di klasemen Grup C Liga 2 2021/2022. Sementara, Persijap Jepara terbenam di posisi keempat dengan koleksi 12 poin

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com