Bakal Dirilis Awal 2022, Apple Luncurkan iPhone SE 3 5G

0
3
Bakal di Rilis Awal 2022, Apple Luncurkan iPhone SE 3 5G

Indoissue.comApple diperkirakan akan merilis iPhone SE 3 dengan konektivitas 5G pada kuartal pertama tahun 2022, tepatnya Maret 2021

Informasi tentang rilis iPhone SE 5G tahun depan telah diungkapkan oleh firma riset pasar TrendForce. Dilaporkan bahwa Apple diperkirakan memiliki permintaan yang kuat selama kuartal liburan.

Selain membagikan beberapa angka pangsa pasar ponsel, laporan tersebut juga memperjelas bahwa Apple “tetap dengan rencana” untuk mengumumkan iPhone SE 3 pada awal 2022.

“Apple tetap dengan rencana merilis iPhone SE generasi ketiga pada 1Q22 dan empat model di bawah seri baru pada 2022,” kata TrendForce dalam laporannya.

Menurut TrendForce, hasil pengiriman yang kuat telah mendorong Apple ke posisi kedua dalam peringkat penjualan smartphone global, dan analis mengharapkan Apple untuk mendapatkan lebih banyak pangsa pasar dengan iPhone SE generasi berikutnya.

Apple saat ini menguasai 15,9% pangsa pasar di Q3 2021. TrendForce memprediksi Apple akan menyalip Samsung dan menjadi vendor ponsel terbesar dunia di Q4 dengan pangsa pasar 23,2%.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini