Bakti Sosial Di Bulan Ramadhan, PPI Jakarta Pusat Berkolaborasi Dengan Karang Taruna

0
56
Bakti Sosial PPI Jakarta Pusat

Indoissue.com – Purna Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat (PPI Jakarta Pusat), melakukan beberapa kegiatan dibulan ramadhan. Dalam suasana penuh berkah di Bulan suci Ramadhan 1443/2022, Kelompok-kelompok masyarakat atau organisasi masyarakat ini berlomba-lomba untuk memperkuat iman dan taqwa yang salah satunya adalah dengan bersedekah dijalan NYA.

PPI JP pada hari minggu 24 April 2022 lalu mengadakan pertemuan silahtuhrami anggota sekaligus buka puasa bersama, sehari sebelumnya diadakan santunan anak yatim piatu berkolabrasi dengan karang taruna unit 03 Kelurahan Paseban Jakarta Pusat. Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa di kalangan pemuda dengan membuat kegiatan santunan anak yatim warga RW 03. Kali ini tema yang diangkat yaitu perkuat Iman dan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan.

Santunan anak yatim yang diselenggarakan di Balai Warga RW 03 dihadiri Ketua FKDM Kelurahan Paseban, Krisna Hanura, perwakilan RW 03 ibu Susi, Babinsa Kelurahan Paseban, dan perwakilan RT yang ada di lingkungan RW 03.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Ronaldo Werelubun mengatakan bahwa pentingnya meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadhan. “Bahkan harus terus meningkatkan iman dan taqwa dengan cara yang lain untuk mendapatkan ridhonya”, katanya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini