Barak PNS Papua Dibakar KKB Pimpinan Egianus Kogoya

    0
    0

    Indoissue.com- Puluhan bangunan barak Pegawai Negeri Sipil (PNS) milik Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga, Papua di Distrik Kenyam dibakar oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya pada Selasa malam, sekitar pukul 21.16 WIT.

    Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal, S.H membenarkan adanya pembakaran terhadap 26 unit bangunan barak PNS Pemda Nduga itu.

    “Memang benar ada pembakaran terhadap 26 unit barak PNS Pemda Nduga yang dilakukan oleh KKB pimpinan Egianus Kogoya, dan anggota Polres Nduga sudah mendalami kasus ini,”kata Kamal kepada wartawan di Jayapura, Rabu, 27 April 2022.

    Dari hasil pengecekan tempat perkara, lanjut Kamal, sebanyak 26 unit bangunan barak tersebut hangus semua terbakar dan tidak ada yang terselamatkan.

    “Personel gabungan Polres Nduga dan Satgas Gakkum Ops Damai Cartenz sudah mendatangani TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran,” ujar Kamal.

    Dikatakan dia, pihaknya dari Polri sendiri sudah mengamankan satu orang warga berinisial M lantaran mengaku sebagai pelaku di balik aksi pembakaran barak PNS itu tadi malam.

    Kirim Komentar

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini