Kamis, Oktober 21, 2021

Barisan Militan Demokrat Siap Dukung AHY Maju Pilpres 2024

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Baru-baru ini Partai Demokrat melaunching Organisasi Sayap (orsap) dengan diberi nama Barisan Militan Demokrat (BMD). Orsap tersebut dikomandoi Ketua Umum Haji Suhaimi.

Dari pantauan Indoissue.com organisasi tersebut menjalankan program partai bahkan mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024 mendatang.

“Insyaallah kami siap bekerja keras, termasuk mendukung AHY menjadi Presiden 2024,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) BMD, Tommy Rusihan Arief kepada RM.id, Sabtu (18/9/2021).

Tommy menegaskan bahwa organisasi itu memiliki semangat yang tinggi. Seperti membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia menyebutkan, tanggal 17 September 2021 Kementerian Hukum dan HAM  mengesahkan kepengurusan ORSAP tersebut secara resmi.

“Kita dipimpin Haji Suhaimi untuk masa bakti 2021-2025,” katanya semangat.

Bersamaan dengan itu, Tommy menegaskan kembali  bahwa BMD akan bekerja secara cepat dalam rangka mendukung semua program pro rakyat  Partai Demkrat. Dan yang lebih penting, memastikan Ketum AHY memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

(AV)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com