Bayern Munchen Bobol Barcelona Dengan Skor 2-0

0
1

Indoissue.comBarcelona di bobol Bayern Munchen dengan skor meyakinkan 2-0 dalam duel matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023, Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

 

Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung ketat antara dua tim kuat. Barca bukannya tanpa ancaman, tapi kali ini Bayern membuktikan ketangguhan mereka di kandang sendiri.

 

Laga terkunci 0-0 di babak pertama, lalu keran gol Bayern terbuka di babak kedua dalam rentang empat menit. Lucas Hernandez mencetak gol pembuka (50′), Leroy Sane menggandakannya (54′).

 

Barca terus coba melawan setelahnya, tapi tampak kesulitan menemukan celah dalam pertahanan Bayern. Pasukan Julian Nagelsmann berhasil membungkus kemenangan penting.

 

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo tinggi. Barcelona coba menekan tuan rumah. Menit ke-9 dan ke-10, Lewandowski dan Raphinha bergantian mendapatkan peluang matang, tapi masih ada Neuer.

 

Gebrakan Barca di awal laga tampak sedikit membuat Bayern terkejut. Tuan rumah coba mengatur tempo, tapi hingga menit ke-20 justru Barca yang lebih sering mendapatkan kesempatan.

 

Serangan-serangan Barca sering dimulai dari pergerakan Pedri dan Dembele. Beberapa pemain mendapatkan kesempatan menembak, termasuk Lewandowski, tapi masih belum cukup bagus.

 

30 menit berjalan, Bayern perlahan-lahan lolos dari tekanan. Sane mendapatkan kesempatan menembak. Musiala pun membuat barisan bek Barca kerepotan, tapi belum ada gol.

 

5 menit akhir babak pertama, Pedri meladeni Lewandowski di kotak penalti. Ruang tembak terbuka, tapi masih ada blok dari Mazaraoui.

 

Kedua tim tidak bisa mencetak gol hingga akhir 45 menit pertama. Lewandowski melepas lima tembakan, tapi hanya satu yang benar-benar berbahaya. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Barca lebih banyak mendapatkan peluang di babak pertama, jadi Bayern harus merespons di babak kedua. 5 menit pertama, tampak ada perubahan dalam intensitas permainan Bayern.

 

Menit ke-50, Bayern akhirnya memecah kebuntuan. Tendangan sudut Kimmich menukik ke tiang dekat. Raphinha salah mengantisipasi dan membiarkan Hernandez bebas menyundul bola. Gol! Bayern 1-0 Barcelona.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini