Begini Detik-Detik Meninggalnya Hanna Kirana

0
15
Hanna Kirana

Indoissue.com – Erlina Oktarini tak menyangka akan mendapat peristiwa duka yang begitu mendadak atas wafatnya pesinetron Hanna Kirana, yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Ya, aktris tanah air Hanna Kirana sekaligus sepupu dari aktris Citra Kirana ini menghembuskan nafas terakhirnya pada 2 November 2021 malam.

Erina Oktarini pun mencurahkan kronologi meninggalnya sang anak yaitu Hanna Kirana.

Erlina menjelaskan kondisi kesehatan anaknya yang kian menurun sesudah syuting FTV Hanna Kirana beberapa hari sebelumnya, yang sempat mengeluh dadanya sakit sehingga tangannya terlihat gemetar.

“Sebelum Hanna meninggal itu kan sempat FTV terakhir ya, syuting bareng Rendy Kusdiana. Setelah seminggu itu pulang syuting itu badanya langsung drop,” Erlina melanjutkan. Ternyata dia mengeluh kepada sesama pemain, dadanya sakit dan tangan gemeteran,” terang Erlina.

Sesudah kejadian itu, perilaku Hanna Kirana malah berbeda dari biasanya.

Hanna mulai tampak cemas dan sering diam, sikap Hanna membuat Erlina cemas. Sejak itu, Hanna Kirana mulai batuk-batuk dan demam.

“Pulang dari syuting, istirahat sebentar, dua hari kemudian dia mulai gelisah di rumah,” jelas Erlina

“Diem aja, nggak banyak bicara, terus saya tanya [kenapa], pokoknya nggak seperti biasa. Cuma dia agak batuk sedikit, sudah 4 hari, terus saya bawa ke dokter karena panas,” ujar Erlina coba mengingat kejadian detik-detik terakhir wafatnya sang putri.

Sebelum meninggal, Erlina sempat mengantar Hanna ke dokter dan melakukan pemeriksaan di laboratorium.

Erlina menjelaskan, hasil laboratorium memperlihatkan bahwa putrinya mempunyai plek pada paru-parunya.

“Tapi nggak ada perubahan juga, sebelum ke dokter itu tanganya udah mulai membiru,” ujar Erlina.

“Saya takut juga, saya bawa ke dokter dan diperiksa semuanya, hasil lab ternyata ada flek di paru parunya. Itu nggak penyakit bawaan, memang dari hasil labnya seperti itu,” urai Erlina memberi kesaksian.

Saat dikonfirmasi tentang kabar Hanna Kirana yang terkena gagal jantung, Erlina memberikan penjelasannya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini