Begini Komentar Singkat Ten Hag Usai Ronaldo ke Al Nassr

0
4

Indoissue.comCristiano Ronaldo berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Manajer MU, Erik ten Hag beri komentar singkat nan tajam!

Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun dengan opsi perpanjangan dan dibayar sekitar Rp 3 triliun per tahunnya!

 

“Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu,” demikian bunyi pernyataan Al Nassr di akun media sosialnya.

 

Cristiano Ronaldo diputus kontraknya yang tersisa sampai musim panas 2023 oleh Manchester United, pada akhir November kemarin. Itu akibat, aksi cuap-cuapnya di TalkTV.

 

Ronaldo ‘menyerang’ pihak klub. CR7 mengutarakan, ada yang berkhianat pada dirinya, pihak klub yang tidak bisa bersaing jadi juara dengan hanya memikirkan cuan, sampai fasilitas klub yang dinilai Ronaldo tidak ada perubahan.

 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag ditanya para wartawan soal Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Al Nassr. Ten Hag tidak tertarik!

 

“Saya tidak membicarakan masa lalu, mari bicarakan masa depan,” tegasnya selepas laga Wolves vs MU yang dimenangi Setan Merah 1-0 pada Sabtu (31/12/2022) malam WIB.

 

“Kami meraih hasil bagus hari ini. Kami tembus keempat besar, tapi ini belum apa-apa sebab kompetisi masih panjang,” lanjutnya.

 

Erik ten Hag sang manajer baru Manchester United di musim ini mengambil langkah mengejutkan dengan sering mencadangkan Cristiano Ronaldo. Dinilai, itu salah satu sebab Ronaldo berpikir untuk cabut.

 

Ronaldo pun sempat melakukan beberapa gestur tidak puas, seperti langsung cabut dari stadion ketika laga masih berlangsung sampai menolak untuk bermain di menit akhir.

 

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini