Benarkah Zinedine Zidane Berencana Melatih MU?

0
26
Zinedine Zidane

Indoissue.com – Sebuah informasi beredar mengenai rumor Zinedine Zidane yang bakal melatih Manchester United. Eks manajer Real Madrid itu dilaporkan belum akan kembali melatih dalam waktu dekat ini.

Beberapa pekan terakhir Manchester United diguncang isu pergantian manajer. Ini disebabkan rentetan hasil buruk yang diterima Setan Merah membuat Ole Gunnar Solskjaer dituntut mundur dari kursi manajer MU.

Salah satu manajer yang digosipkan akan mengambil alih posisi Solskjaer adalah Zidane. Manajer asal Prancis itu kabarnya direkomendasikan Cristiano Ronaldo untuk menjadi juru taktik Setan Merah yang baru.

Marca mengklaim bahwa rumor Zidane melatih MU itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sang manajer dilaporkan belum ingin kembali ke dunia manajerial.

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane saat ini enggan mengambil pekerjaan dari klub manapun.

Ia dilaporkan masih ingin rehat sejenak. Ia ingin beristirahat setelah beberapa musim terakhir aktif menangani Real Madrid.

Jadi laporan itu mengklaim bahwa Zidane tidak akan menjadi manajer MU dalam waktu dekat ini. Laporan lain yang beredar mengatakan bahwa Zidane sebenarnya tertarik untuk melatih MU.

Ia menilai United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Jadi menjadi juru taktik Setan Merah bakal jadi tantangan yang bagus untuk karirnya.

Jadi sang manajer tidak akan menolak tawaran dari MU, meski ia lebih suka menangani Setan Merah di musim panas tahun depan. Selain Zidane, ada kandidat lain pengganti Solskjaer.

Eks manajer Inter Milan, Antonio Conte juga dilaporkan dilirik untuk menjadi juru taktik MU berikutnya. (AL)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini